Thursday, December 15, 2011

"CUT- OFF" (OTHER USER) USING "NETCUT"

Udah lama banget, dulu adapter ane pernah ng’catch beberapa sinyal wifi unsecure alias tidak diproteksi menggunakan pengaman password. Alhasil siapapun yang menangkap sinyal itu bisa langsung terkoneksi dan bisa langsung menggunakan inet grentongan tanpa permisi dari yang punya. Apakah itu pas kebetulan menggunakan HP, iphone, komputer ataupun yang lainnya. Waktu itu ane rasakan koneksi selalu berubah, kadang lagi bagus dan kadang terasa lemot pada signal strength yang sama, dan memang tergantung signal strength yang ke catch oleh adapter yang relatif ga stabil juga tentunya.


Kemudian iseng-iseng ane ng’browse nyari sesuatu biar gimana caranya koneksi tersebut terasa agak mendingan, mulai dari cara setting mempercepat koneksi pada masing-masing browser yang dipake ataupun dengan cara menggunakan program-program yang digunakan untuk mengoptimalkan speed inet, apakah itu memakai program-program yang kita dapet with free, ataupun dari cara merubah secara manual dari Registery, yang pada prinsipnya sih sama aja.

Nah, kemudian waktu itu ane nemu aplikasi grentongan dari sebuah site arcai.com, dan ane yakin juragan juga pastinya udah pada tau dan udah ga asing lagi ko, kalo waktu itu ane emang blom tau, hehe…

Yups.. bener banget, kita bisa memakai Netcut pada komputer kita, dan dapat melihat semua user, siapa aja yang terhubung pada satu jaringan dengan kita, termasuk IP-MAC nya mereka hanya dengan satu klik saja. Dan dengan Netcut ini kita bisa memutuskan jaringan komputer lain yang terhubung pada jaringan WLAN yang sama. (Waktu itu ane pernah ng’test pada sebuah sinyal Unsecure, ternyata ada sampai 30 user komputer lain yang menggunakan sinyal tersebut, termasuk ane… wkwkwk….. dan itu semua menggunakan komputer karena kita bisa liat dan ketauan dari HostName nya)

Nah, kalo kebetulan juragan mengalami hal yang sama, kita bisa ng’cut dia hanya dengan sekali klik saja, biar dia ga bisa connect, tapi ini tentunya hanya bisa kita lakukan kalo kita semua lagi on, jadi kalo kita misalkan lagi Off, tentunya dia bisa connect lagi  (udah ada lebih dari 60 sinyal pernah ane coba gan, termasuk yang secure/di Locked… wkwkwkwk)

Silahkan juragan download Netcut’nya disini dan install di komputer agan, sekarang udah available on Window 7, waktu itu mah ane cuma bisa di window XP :





Netcut versi 2.1.4



Caranya ane ambil dari gambar lain, seperti terlihat pada gambar berikut :
pada gambar terlihat 3 user berada pada jaringan, termasuk owner (kalo misalkan itu milik orang lain), kalo pada gambar tersebut kita adalah user no 2 (terlihat nantinya pada IP atau hostname) , nah kita bisa ng’cut off user 3, tinggal klik user, kemudian klik Cut Off, maka statusnya dia yang tadinya On akan menjadi Off, begitu juga sebaliknya
(Note : Jangan sampe ng’cut off IP pemiliknya, karena tentunya kita juga ga bisa connect)



Nah, terus gimana caranya biar kita tetep bisa connect meskipun kita di cut off sama user lain ? Silahkan juragan download aplikasi Netcut Defender dibawah ini (kalo dulu namanya antiNetcut) :





______________________
** Make secure and Lock your Wifi using WPA password encryption, it's still the most secure one...
I am gonna write about this on the next post