Sunday, December 4, 2011

GET EMAIL PASSWORD ON INTERNET EXPLORE AND WINDOW MAIL USING “CAIN & ABEL”

Setiap browser biasanya akan selalu menanyakan konfirmasi “Remember Password “ pada saat setiap kali kita login menggunakan email dan kata sandi pada suatu situs, apakah Password yang akan kita masukan akan disimpan secara otomatis atau tidak. Secara keseluruhan Kita bisa menyettingnya pada setiap optional yang ada pada browser. Jika kita setting untuk mengingatnya, maka nantinya kita tidak usah lagi memasukan sandi tersebut saat login kedalam situs-situs yang sama, begitu juga sebaliknya. Tapi sebenarnya optional tersebut tidak usah kita rubah juga tidak apa-apa. Jadi kita tinggal confirm “Ya” atau “Tidak” saja pada saat login, atau bisa juga konfirmasi tersebut kita set “Never ask again From This Site”.


Biasanya orang ga mau ribet dan cenderung untuk mengingat atau menyimpannya, agar nantinya ga usah repot memasukannya kembali pada saat login, apalagi kalo punya banyak email atau ID lebih dari satu dengan berbeda-beda kombinasi sandi. Mungkin ini boleh dibilang ga begitu bermasalah jika kita login menggunakan Private Computer atau Komputer milik pribadi.

Namun demi keamanan, adakalanya hal itu tidak usah dilakukan, apalagi kalo kita login menggunakan share computer, seperti di warnet ataupun di tempat-tempat lain. Meskipun barangkali (buat sebagian mereka yang mencoba mencari tau sandinya) hanya sekedar iseng atau hanya ingin tau dan ingin belajar saja.

Nah, sebenernya banyak cara yang bisa kita lakukan kalo kita pengen melihat atau mengetahui Sandi kita ataupun sandi milik orang lain yang telah tersimpan tersebut, ane yakin agan sista semua juga udah pada tau ko. Banyak tools “Recovery Password” yang bisa kita pake, salah satunya adalah dengan menggunakan sebuah Program Tool yang bernama “Cain & Abel” ...
(Tapi harap diingat, tool ini hanya bisa dipakai untuk ng’Recover Sandi pada Browser Internet Explore dan Window MaiL saja)


Download & instal Cain & AbeL dibawah ini dikomputer kita, compatible untuk semua window OS :


atau disini :



Setelah di install, buka Cain & Abel tersebut, kemudian klik IE Password disebelah bawah kiri, terus “Klik icon + yang ada diatas/toolbar”.



Pada sourse yang pertama password tersebut tidak muncul, tapi pada sourse yang kedua otomatis semua “Username/email dan password” yang pernah tersimpan akan nampak. Pada gambar diatas, di browser IE komputer ane hanya nampak 2 email saja dan sengaja ane pake dengan email yang sama, kebetulan ane sekedar mencobanya di situs jejaring sosial Facebook. ID/Username dan passwordnya sengaja ane hapus, he… he…. He….     


(Jadi, semua Email dan Sandi akan muncul pada CAIN & ABEL jika pada saat login password yang dimasukan tersebut diberikan konfirmasi untuk menyimpannya, tapi jika tidak, maka yang nampak hanya email nya saja… ) 

Cain & Abel ini juga sebetulnya sangat bagus digunakan untuk “Wifi Password Cracking”, lengkap dan bisa dicoba pada Wifi yang berbasis WEP maupun WPA, cara cracking kedua encrypt tersebut  memang berbeda, hanya saja kita juga harus punya dan terinstal “AirPcap Drivernya” di komputer kita, agan bisa nyari dan beli adapternya di Computer shop Center terlengkap, karena biasanya AirPcap adapter ini jarang tersedia… jika tidak, Cain & Cabel tidak bisa digunakan. Jadi lumayan kan buat iseng-iseng jebol Wifi Running on Window ? kalo memang agan sista masih Window User..



(Tapi Linux atau apapun program yang berbasis Linux memang is The Best kalo buat Hacking and Cracking… he… he.. he…)