Tuesday, June 21, 2011

BACKTRACK 5 RELEASED


BACKTRACK 5

Dalam posting sebelumnya gua udah kasih beberapa cara berikut stepnya, nah tentunya kamu semua mungkin pada nanya, dari mana kamu bisa dapatkan tools nya ? Gampang, sebetulnya kamu bisa ngedapetin nya dengan free download alias Grentongan. Pada umumnya, saya yakin barangkali kamu juga sudah pada tau, alat yang digunakan kebanyakan menggunakan Pentest.
Pentest adalah istilah yang digunakan dalam dunia Teknologi informasi (TI), atau lebih dikenalnya dengan "Pentesting Security IT", yang seharusnya digunakan untuk melindungi system informasi. dan Pentest juga memiliki posisi dan peran penting untuk memastikan efektifitas strategi. Beberapa Pentester dispesifikasikan dengan penggunaan Hacking Tools berikut jenis dan kegunaannya.

Beberapa Pentesting yang cukup terkenal dan hebat dalam kemampuannya seperti : Live Hacking Penetrasi, Live CD Linux, SLAX, Wireless Hacking FBI, dan lain-lain. dan disini saya kasih sebuah Security Pentesting Professional yang paling terbaik yang digunakan untuk seputar Hacking. dan kamu semua bisa nge'dapetinnya secara gratis.

silahkan kamu download disini, dengan ukuran size yang cukup besar, dibawah 2GB :
Backtrak 5 (terbaru, silahkan terserah kamu mau pilih yang mana, ada KDE atau GNOME) :

Backtrack 4 R2 disini :

Backtrack ini lengkap sekali dan bagus digunakan untuk Web Security Pentesting, Social Engineering, Wifi Network, dan lain-lain

Nah, kemudian bagaimana caranya kalau Backtrack nya sudah di download ?
ada beberapa cara yang bisa kamu pakai :
1). Burning Disc Image : ukuran 1 GB keatas tentunya menggunakan Disc DVD
2). Install on USB Pendrive
3). Running On window
4). atau Dual Booting

caranya nanti akan saya post lagi berikutnya... 

Oh ya, jangan lupa untuk selalu mengikuti Update'an-nya, barangkali muncul lagi yang terbaru...