Saturday, June 18, 2011

CRACKING WEP EASY WAY (SPOONWEP)


yang anda butuhkan adalah :
1. Sebuah compatible wireless adapter, modelnya bermacam-macam, dan tersedia dengan berbagai macam product. Saya sendiri memakai Alfa AWUSO36SH, karena Range-nya cukup lumayan bisa ng'catch signal cukup jauh, < 100m. tapi tentunya tergantung Surrounding area di tempat anda.
2. Sebuah Tools yg bernama SPOONWEP/FRHACK
3. Enable Wifi Network, tentunya jika beruntung, ada sinyal "korban" yang akan menjadi sasaran anda.
4. Kesabaran, karena tentunya segala sesuatunya pasti akan membutunkan proses dan waktu.
5. Ga lupa juga, sediakan kopi susu, sebungkus rokok, tuk menemani..:')

Banyak cara yang bisa kita pakai untuk Wifi cracking signal berbasis encrypt WEP. Diantaranya kita bisa menggunakan aircrack-ng, kismet, airolib, cowpatty, dll.

Tapi diantara beberapa cara tersebut, ada sebuah cara yang lebih mudah, yaitu kita bisa menggunakan cracking dengan SPOONWEP. caranya lebih praktis dan boleh dibilang lebih gampang, karena kita bisa memonitoring packet injection secara otomatis, bahkan sampai password cracking, dan lebih enaknya lagi, kita tidak usah membutuhkan proses waktu yang cukup lama, dibanding kan dengan Hacking Tools lainnya.
Stepnya cukup gampang, anda tinggal set packet injection, Choose the Channel, set the replay attack, atau anda juga bisa memilih 3 cara lainnya yang tersedia dalam Spoonwep, yang pada prinsipnya sama saja. Kemudian klik LAUNCH, tinggal tunggu deh, ga lama kemudian,, and then you're gonna have the password.

well,, Good Luck !!!!!